Sunday, April 9, 2017

Lowongan Kerja Pertamina April 2017 (Second Officer (ANT II) - Batch 1 2017)

Lowongan Kerja Pertamina April 2017 (Second Officer (ANT II) - Batch 1 2017)
Logo Pertamina
www.IndoLoker.Net - Lowongan Kerja Pertamina April 2017, Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) atau nama resminya PT. PERTAMINA (Persero) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri.

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global. (sumber sejarah : wikipedia)

Lowongan Kerja yang dibutuhkan :
Second Officer (ANT II) - Batch 1 2017 ( PMSSHP1705 )

Deskripsi Pekerjaan :
Mengevaluasi dan melakukan pengoperasian sistem nautical kapal dan pemeliharaan, perbaikan, dan penjagaan keselamatan diatas kapal, pengelolaan kegiatan cargo handling dan loading-unloading, pengelolaan kegiatan monitoring operasional diatas kapal, analisa kesesuaian kualitas dan kuantitas, dan monitoring kegiatan penerimaan obat-obatan, sistem navigasi, dan peta laut, pengelolaan penugasan kerja, serta pengelolaan sarana fasilitas dan HSSE alat pelindung diri, agar kegiatan operasi kapal berjalan dengan lancar dan aman di kapal yang termasuk kedalam tipe Small I.

Persyaratan Melamar Kerja :
1. S1 Jurusan Nautika
2. COC dan COP Sudah revalidasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan STCW 78 amandemen Manila 2010 dan berasal dari Diploma IV
3. Pengalaman di kapal tanker Minimal selama 1 tahun terakhir
4. Usia maksimal 35 Tahun

Cara Melamar Kerja :
Untuk Melamar silahkan kunjungi situs http://recruitment.pertamina.com

Batas Akhir Penerimaan :
21 April 2017

Kantor Pusat Perusahaan :
PT. PERTAMINA (PERSERO)
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1 A Jakarta - 10110 INDONESIA

Sumber : http://recruitment.pertamina.com

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda.

Previous
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon