Lowongan Kerja Pertamina April 2017 (Senior Officer Compliance & Ethics Monitoring - Batch 4) - Lowongan Kerja Bandung Jawa Barat April 2019

Sunday, April 9, 2017

Lowongan Kerja Pertamina April 2017 (Senior Officer Compliance & Ethics Monitoring - Batch 4)

Lowongan Kerja Pertamina April 2017 (Senior Officer Compliance & Ethics Monitoring - Batch 4)
Logo Pertamina
IndoLoker.Net - Lowongan Kerja Pertamina April 2017, Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) atau nama resminya PT. PERTAMINA (Persero) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri.

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global. (sumber sejarah : wikipedia)

Lowongan Kerja yang dibutuhkan :
Senior Officer Compliance & Ethics Monitoring - Batch 4 ( LCCCOM1704 )

Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan, memonitor dan mengevaluasi program-program kepatuhan perusahaan termasuk namun tidak terbatas pada pelaksanaan Program Pengendalian Gratifikasi (PPG), monitoring pelaporan LHKPN, Conflict of Interest (CoI) dan pernyataan Code of Conduct (CoC) insan PT Pertamina (Persero), dan atau program-program baru lain, termasuk berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia. Melaksanakan penugasan khusus dari Manager Compliance, Ethics & Fraud Management, VP Compliance dan/atau Chief Legal Counsel & Compliance PT Pertamina (Persero), termasuk di antaranya penanganan Whistle Blowing System.

Persyaratan Melamar Kerja :
1. S1 Jurusan Hukum
2. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tertulis
3. TOEFL Score minimal 500 atau TOEIC min. 620
4. Memiliki pengalaman kerja minimal 9 tahun di bidang governance risk and control, complince dan/atau legal.
5. Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dengan posii setingkat analyst/officer
6. Diutamakan yang memiliki CFE (Certified Fraud Examiner) atau CFrA (Certified Forensic Audit)

Cara Melamar Kerja :
Untuk Melamar silahkan kunjungi situs http://recruitment.pertamina.com

Batas Akhir Penerimaan :
21 April 2017

Kantor Pusat Perusahaan :
PT. PERTAMINA (PERSERO)
Jl. Medan Merdeka Timur No. 1 A Jakarta - 10110 INDONESIA

Sumber : http://recruitment.pertamina.com

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda.
Comments


EmoticonEmoticon