Tuesday, June 6, 2017

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter JABODETABEK (BUMN)

Lowongan Kerja PT. KAI Commuter JABODETABEK (BUMN)www.Indoloker.Net - PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008.

Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi masalah transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API (Persero) sejak tanggal 15 September 2008.

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan :
1. Petugas Loket

Persyaratan Khusus :
1. Pria usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMA/SMK/SLTA dengan nilai ujian rata-rata 6,5 (enam koma lima)

Persyaratan Umum :
1. Tinggi badan minimal 160 cm (dengan berat badan ideal)
2. Terampil, Jujur dan Pekerja keras
3. Memiliki Integritas dan inisiaif kerja yang tinggi

Cara Melamar :
1. Kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap, Foto terbaru, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang di legalisir, SKCK dan surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi dan berat badan ke alamat email : [email protected]
2. Subjeck email PETUGAS LOKET
3. Peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT. KAI Commuter Jabodetabek dengan status pegawai PKWT

Batas Penerimaan Lamaran :
15 Juni 2107

Kantor Pusat Perusahaan :
Stasiun Juanda, Jl. Ir. H. Juanda I - Jakarta Pusat 10120 Indonesia
Telepon: 021-3453535
Call Center: 121/021-121

Sumber ; www.bumn.go.id

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda.


EmoticonEmoticon