Friday, June 2, 2017

Lowongan Kerja PT. POS Indonesia Juni 2017

Lowongan Kerja PT. POS Indonesia Juni 2017www.Indoloker.Net - Lowongan Kerja Juni 2107, PT. POS Mempunyai jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan,  serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis  untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa.

Inovasi terus dilakukan oleh Pos Indonesia antara lain pembangunan Postshop yang merupakan pengembangan bisnis ritel yang diimplementasikan untuk merubah image Kantorpos konvensional menjadi Kantorpos modern dengan pola layanan one stop shopping, yaitu Postal Services (jasa ritel) berupa layanan pengiriman surat, paket, jasa keuangan, penjualan  Postal items (meterai, prangko, produk filateli dan lain-lain), layanan Online Shopping.

Pos Indonesia juga menyediakan layanan e-commerce, serta layanan lainnya melalui aplikasi myPos dan m-pospay.

Lowongan Kerja yang dibutuhkan :
1. Manager Kantor Pos Kelas E (Transferable Nasional)

Persyaratan Melamar Kerja :
KETENTUAN UMUM PELAMAR
  • Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  • Memiliki Ijasah minimal Diploma III (D-III) dengan jurusan sebagai berikut : Akuntansi, Aktuaria, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah Hubungan Internasional, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Statistika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi dengan akreditasi Jurusan minimal "B".
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (Tiga Koma Nol) dalam skala 4.
  • Memiliki skor TOEFL minimal 450 poin.
  • Usia pada tanggal 1 Juni 2017 tidak lebih dari 26 tahun.
  • Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  • Pelamar menikah dan belum menikah. Bagi pelamar yang belum menikah bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  • Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  • Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
  • Bukan sebagai karyawan PT Pos Indonesia (Persero).
  • Bukan dalam status magang rekrutmen di PT Pos Indonesia (Persero).
  • Status karyawan adalah "Transferable Nasional".
  • Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes: 
  1. Administrasi.
  2. Tes Potensi/Psikotes.
  3. Wawancara.
  4. Kesehatan.

Cara Melamar Kerja :
  • Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia2017.asi-rekrutmen.com
  • Mengirimkan surat lamaran dan photocopy kelengkapan berkas lamaran melalui Pos Express atau SKH yang ditujukan ke alamat PO.BOX 161 Bandung 40111 paling lambat 11 Juni 2017.
  • Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.

Batas Akhir Penerimaan :
11 Juni 2017 pukul 23:59:59 WIB.

Kantor Pusat Perusahaan :
PT Pos Indonesia
Jl Cilaki No 73 Bandung
Phone, +62 22 4202086

Sumber : http://posindonesia2017.asi-rekrutmen.com/intro/

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di share melalui media sosial anda.


EmoticonEmoticon