Tuesday, July 18, 2017

Lowongan Kerja PT. INTI (BUMN)

Lowongan Kerja PT. INTI (BUMN)
www.Indoloker.Net - Lowongan Kerja BUMN, PT. Inti adalah salah satu perusahaan negara yang didirikan sebagai evolusi dari kerja sama PN Telekomunikasi dan Siemen AG pada tahun 1966. Kerja sama ini berlanjut pada pembentukan Pabrik Telepon dan Telegraf (PTT) sebagai Bagian dari LPP Postel pada tahun 1968. Pada tahun 1974, bagian ini dipisahkan dari LPP Postel menjadi sebuah Perseroan Terbatas yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi. Pendirian Perusahaan ini didasarkan pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No: 34 tahun 1974 tanggal 23 September 1974 tentang Penyetoran Modal Negara Republik Indonesia untuk Pendirian Perusahaan Perseroan (Persero) di Bidang Industri Telekomunikasi dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No: Kep-1771/MK/IV/12/1974 tanggal 28 Desember 1974 tentang Penetapan Modal Perusahaan Perseroan. Anggaran Dasar Perusahaan dibuat oleh Akta Notaris Pengganti Warda Sungkar Alurmei, S.H., Nomor 322 tanggal 30 Desember 1974 dan telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: Y.A.5/273/10 tanggal 1 Agustus 1975, sebagaimana telah diubah beberapa kali, terakhir dengan Akta Notaris Muhammad Hanafi, S.H., Nomor: 30 tanggal 19 Juli 2012, dan telah mendapat persetujuan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU-40994.A.H.01.02, Tahun 2012 tanggal 27 Juli 2012.

Periode 2012-Sekarang

PT INTI (Persero) memantapkan langkahnya untuk memasuki bisnis solusi Engineering, system integrator dan pengembangan produk-produk genuine. Beberapa  produk genuine unggulan PT INTI antara lain: Smart PBX, General Purpose Agent (INTI Power Utilities Monitoring & Control, Flood Forecasting and Warning System) I-PERISALAH dan KWH Meter. Pengembangan untuk produk produk genuine INTI lainnya masih berlanjut, seperti Converter Kit untuk BBM ke Gas, Smart meter untuk Gas dan Air, EDC berbasis USSD dengan Telkomsel, Pembaca KTP Elektronik, kerja sama pengembangan dan produksi untuk sistem transportasi dengan PT KAI dengan produk Garansi (Pencegahan Pelanggaran Sinyal).

Maksud dan Tujuan Didirikannya Perseroan Serta Kegiata Usaha

Maksud dan tujuan perseroan adalah melakukan usaha di bidang industri telekomunikasi, elektronika, informatika, kelistrikan/energi serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapatkan/mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.
Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut di atas, perseroan dapat melaksanakan usaha sebagai berikut:
Produksi (Alat/perangkat/suku cadang bidang telekomunikasi, elektronika, informatika, computer, printer, proyektor multimedia, input device, alat penyimpan data, networking product, perangkat sistem informasi navigasi, control, instrumentasi, penginderaan jauh, signaling, meteorology, geofisika, klimatologi, hidrologi, radio cuaca, pembangkit tenaga listrik, energi baru dan terbarukan, perhubungan serta termasuk namun tidak terbatas pada piranti lunaknya).
Perdagangan (Menyalurkan dan/atau mendistribusikan dan/atau memasarkan produk-produk tersebut pada huruf a di atas, baik hasil produk sendiri maupun hasil produk pihak lain. Melakukan kegiatan perdagangan lainnya sebagaimana tertuang dalam Angggaran Dasar Perseroan).
Jasa (Melakukan seluruh kegiatan jasa/jasa pendukung yang berkaitan dengan bidang usaha produksi dan perdagangan sebagaimana dimaksud huruf a dan b di atas, termasuk namun tidak terbatas pada jasa pemborongan dan/atau pemeliharaan dan lainnya. Melakukan kegiatan jasa lainnya seagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Perseroan).
Selain kegiatan usaha sebagaimana dimaksud angka 2 di atas, perseroan dapat melakukan kegiatan usaha dalam rangka optimalisasi sumber daya yang dimiliki perseroan antara lain dalam bentuk kerjasama dan/atau penyewaan asset, gedung, gudang, ruang perkantoran, bengkel, properti lainnya serta kerjasama dan/atau penyewaan mesin-mesin, alat ukur dan peralatan produksi lainnya.
Copyright © 2015 PT. Industri Telekomunikasi Indonesia

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan :
1. Management Trainee PT. INTI (Persero)
  • Sales/Marketing Support (Semua Jurusan)
  • Telecommunication (Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektronika, Teknik Informatika, Teknik Fisika)
  • Energy (Teknik Elektronika(Power), Teknik Fisika, Teknik Sipil)
  • Information Technology (Teknik Informatika, Teknik Elektronika, Tenik Telekomunikasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Fisika)
  • Production (Teknik Industri atau latar belakang yang relevan)
  • Procurement (Teknik Industri, Manajemen atau latar belakang yang relevan)
  • Finance/Internal Audit (Akuntansi, Manajemen, Manajemen Keuangan, Teknik Industri)
  • Health and Safety Environment (HSE) (K3, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil)
  • Human Capital Management (HCM) (Pisikologi, Manajemen SDM, Hukum, Teknik Industri)
  • Quality and Risk Management (Teknik Industri, Manajemen dan Teknik Lainnya) 

Persyaratan Melamar Kerja :
1. Pendidikan minimal S1
2. IPK Minimal 3.00 (Skala 4.00)
3. Memiliki kemampuan dalam berkounikasi dalam bahasa inggris yang baik secara lisan ataupun tulisan
4. Bersedia menjalani ikatan dinas
5. Bersedia di tugaskan/ di tempatkan di seluruh indonesia

Cara Melamar Kerja :
Silahkan kunjungi situs pendaftranny di : https://recruitment.inti.co.id

Batas Penerimaan Lamarana :
Penerimaan lamaran kerja akan dibuka secara online pada tanggal 20 Juli 2017 dan akan di tutup pada tanggal 30 juli 2017

Kantor Pusat Perusahaan :
PT. INTI (Persero)
Jl. Moch. Toha No 77
Bandung 40253 Indonesia
Tel: +62-22-5201501 Fax: +62-22-5202444

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di bagikan melalui media sosial anda ataupun jika ada yang ingin mengcopy paste kami persilahkan dengan syarat memberikan sumber informasi dari kami "www.INDOLOKER.NET" agar blog ini terus dapat memberikan informasi berkualitas lainnya seputar lowongan kerja yang berada di indonesia.


EmoticonEmoticon