Lowongan Kerja PT. Wilmar

Lowongan Kerja PT. Wilmar
www.Indoloker.Net - Wilmar International Limited adalah grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan tahun 1991. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terdaftar terbesar menurut kapitalisasi pasar di Bursa Efek Singapura. Wilmar merupakan perusahaan holding investasi yang menyediakan jasa manajemen untuk lebih dari 400 anak perusahaannya.It is also ranked 252nd in the Fortune Global 500 list in 2015.

Aktivitas Wilmar meliputi perkebunan kelapa sawit, penyulingan minyak masakan, penggilingan biji minyak, pemrosesan dan pengepakan minyak masakan konsumsi, lemak, oleokimia, dan biodiesel, serta pemrosesan dan pengepakan gandum. Wilmar memiliki lebih dari 450 pabrik dan jaringan distribusi di seluruh Cina, India, Indonesia, dan 50 negara lainnya. Grup perusahaan ini memiliki kurang lebih 92.000 karyawan dari berbagai negara.

Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar mencakup produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit; dan pemrosesan dan penyulingan minyak masakan, biji minyak, gandum, dan kacang kedelai. Sektor produk konsumsinya mencakup pabrik botol minyak di Republik Rakyat Cina, Vietnam, dan Indonesia. Sektor perkebunan dan penggilingan sawitnya mencakup pembiakan dan penggilingan kelapa sawit. Sektor lainnya meliputi manufaktur dan distribusi pupuk dan jasa sewa kapal.

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan :
1. SPECIALIST TRAINEE (ST)

Persyaratan Melamar Kerja :
1. Lulusan D3 atau S1 dengan IPK 3
2. Lulusan baru atau maksimal 1 tahun pengalaman kerja
3. Program studi
  • Teknik Kimia
  • Mesin
  • Elektro
  • Industri
  • Lingkungan
  • Pangan
  • Kimia Murni

Cara Melamar Kerja :
Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan CV dan Lamaran lengkap Anda dengan mencantumkan kode posisi pada subject ke : [email protected] dengan subject Nama_ST 2017_Universitas_Jurusan. Kami tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini

Batas Penerimaan Lamaran :
2 minggu setelah halaman ini tayang

Kantor Pusat Perusahaan :
Multivision Tower Lantai 12,
Jalan Kuningan Mulia No. 9B,
Menteng Atas, Setiabudi,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Share on LinkedIn

Subscribe Untuk Mendapatkan Loker Terbaru :

Rudiyana Indoloker

Seorang admin blogger dari situs www.indoloker.net yang ingin berbagi informasi seputar lowongan kerja dari sumber terpercaya agar para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai apa yang di inginkannya.