Wednesday, July 19, 2017

Lowongan Kerja BUMN Bio Farma

Lowongan Kerja Bio Farmawww.Indoloker.Net - Lowongan Kerja BUMN, Bio Farma adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang kesehatan dan saat ini bio farma telah memainkan peran signifikan dalam sejarah pengembangan vaksin dan serum. Sebagai satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memproduksi vaksin dan antisera. Kiprah Bio Farma telah diakui di tingkat global. Sejak tahun 1997, Bio Farma merupakan salah satu dari sekitar 29 produsen vaksin/22 negara di dunia yang telah mendapatkan Prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) sehingga dipercaya untuk memenuhi kebutuhan vaksin di lebih dari 130 negara.

Bekerja sama dengan jaringan internasional berskala global, lembaga penelitian, organisasi profesional tingkat regional dan juga perusahaan multinasional, Bio Farma ikut aktif mengupayakan kesehatan masyarakat dunia, baik secara langsung dengan menyediakan vaksin, transfer teknologi, perusahaan dan pemerintahan yang menghasilkan kebijakan kesehatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Lowongan Kerja yang Dibutuhkan :
1. Medical Representative (MR)

Persyaratan Melamar Kerja :
1. Pria atau wanita (Usia max 35 Tahun)
2. Pendidikan Minimal D3 atau S1 Semua Jurusan
3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama (MR)
4. Memiliki kendaraan sendiri dan surat ijin mengemudi
5. Memiliki ketertariakan di bidang pemasaran
6. Lebih diutamakan yang berpengalaman dibidang Medrep

Cara Melamar Kerja :
Silahkan bagi yang berminat melamar kerja di Biofarma dengan cara kirim email CV dan Ijazah anda ke : [email protected] dengan Subject MR - Makasar

Batas Penerimaan Lamarana :
Penerimaan lamaran kerja paling lambat tanggal 21 Juli

Catatan :
a. Bio Farma tidak membebankan biaya rekrutmen
b. Pengumuman seleksi hanya melalui website resmi dan email : [email protected]
c. Penempatan di Makasar

Kantor Pusat Perusahaan :
Bio Farma
Jalan Pasteur No. 28 
Kota Bandung

sumber : bumn.go.id

Lowongan kerja diatas kami ambil dari sumber-sumber terpercaya dan dibagikan secara gratis kepada semua pembaca, kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk uang karena ini semua murni informasi, jika ada yang mengatasnamakan kami itu semua berarti penipuan jangan dipercaya dan jika pembaca merasa lowongan kerja ini bermanfaat silahkan di bagikan melalui media sosial anda ataupun jika ada yang ingin mengcopy paste kami persilahkan dengan syarat memberikan sumber informasi dari kami "www.INDOLOKER.NET" agar blog ini terus dapat memberikan informasi berkualitas lainnya seputar lowongan kerja yang berada di indonesia.


EmoticonEmoticon